Koleksi arieArie KoleksiPhotobucket
Selamat Tinggal..... Kenangan yang terindah.....kini hanyalah hayalan belaka.......
SELAMAT DATANG DI BLOG ARIE FIRMANSYAH

Selasa, 06 Oktober 2009

Isi Video ini adalah :
Malam Pertama di Alam Kubur
Tiap hari jutaan manusia antri menuju kuburannya termasuk anda sendiri, seberapa siapkah anda memasuki malam pertama di Alam Kubur? Kematian akan datang dengan tiba-tiba, merenggut dengan paksa tanpa melihat apakah anda sehat atau sakit, sedang sibut kerja atau sedang santai, kaya miskin, tua atau muda

Metode Menjemput Maut
Metode Menjemput Maut
Kematian adalah nasehat terbaik dan guru kehidupan, sedikit saja kita lengah memikirkan kematian maka kita akan kehilangan guru terbaik dalam kehidupan. Dan sesungguhnya manusia telah menentukan bagaimana akhir hidupnya. Pilihannya ada pada bagaimana ia menjalani kehidupannya, sebagaimana ia menjalani hidupnya seperti itu pula kemungkinan besar ia menghadapi kematiannya, karena dengan menjalani hidup berarti kita sedang menuju kematian kita.

Fase-Fase Alam Kubur
Ada lima fase yang kana dialami oleh setiap orang yang sudah masuk dalam alam kubur, yaitu himpitan kubur, pertanyaan malaikat, azab/nikmat kubur, ditempatkannya ruh, dan hari kebangkitan.

Kisah Nyata Tragedi Alam Kubur
Sebuah kisah yang sangat berharga tentang siksa kubur yang terjadi didaerah Saudi Arabia, seorang remaja muslim meninggal pada usia 18 tahun, diceritakan ia sering melalaikan sholatnya, setelah dikubur 3 jam, kemudian ayahnya membongkar kembali kuburnya untuk keperluan otopsi, namun apa yang terjadi setelah mayat dikeluarkan dari kuburnya, pandangan yang sangat mengerikan, rambut yang hitam berubah menjadi beruban, dari mulut dan hidung keluar darah segar seperti baru saja mengalami beratnya siksa kubur.

Sebab-sebab Siksa Kubur
Pada bagian akhir kami sampaikan tentang sebab-sebab azab kubur, semoga media ini bermanfaat bagi kita semua, amin.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


arie koleksi